Thursday, August 22, 2019

Penyedia Lantai kayu Jakarta ada di sini...

penyedia lantai kayu jakarta ada di sini...
Dimanakah itu ? nah pada kesemepatan kali ini kita akan ulas secara tuntas mengenai penyedia lantai kayu jakarta yang bukan hanya penyedia tetapi penyedia lantai kayu berkualitas tinggi.
Penyedia Lantai kayu Jakarta ada di sini...

apa itu lantai kayu ?

lantai kayu adalah salah satu jenis lantai yang berbahan dasar kayu. baik dari kayu utuh serbuk kayu ataupun campuran antara keduanya. lantai kayu utuh disebut lantai kayu solid, lantai kayu dari serbuk kayu disebut lantai kayu lamanted dan lantai kayu campuran antara kedua bernama lantai kayu engineering.

Berbeda dengan jenis lantai lain yang keras, lantai kayu ini lebih empuk sehingga akan lebih nyaman untuk dijadikan tempat istirahat. Ditambah dengan corak yang bagus tentu akan membuat hunian selain nyaman juga terlihat lebih elegan dan mewah.

makanya wajar jika penggunaan lantai kayu ini banyak diterapkan di rumah-rumah elit perkotaan.

Dimana saya bisa menemukan  ?

Sebetulnya banyak sekali penyedia lantai kayu jakarta. Hanya saja rata-rata tidak menyediakan secara langsung lantai kayu dan lantai kayu yang ditawarkanpun bukanlah kayu solid atau jenis lantai kayu yang terbuat dari utuh, padahal jenis lantai kayu inilah yang sedang di cari-cari.

Untuk penyedia lantai kayu solid sendiri anda bisa berkunjung ke Rajawali parquet yang beralamatkan di Jl. Raya serpong Km 10. 18d BSD. Disana tersedia banyak sekali jenis lantai kayu parket.

Jenis lantai kayu Jakarta yang disediakan
Penyedia Lantai kayu Jakarta ada di sini...

Jenis lantai kayu yang disediakan di Rajawali parquet sangat bervariasi. dari jenis kayu yang digunakan lantai kayu yang disediakan antaranya lantai kayu Jati, lantai kayu Merbau, lantai kayu sonokeling, lantai kayu sungkai, lantai kayu rengas, lantai kayu ulin, lantai kayu bengkirai, lantai kayu keruing dan lain sebagainya.

Dari sergi ukuran serta bentuknya Rajawali parquet menyediakan parquet, Mini Flooring, Flooring, Decking, Decking polos, Decking Jumbo, flooring bepel, Flooring coating dan lain sebagainya.

selengkapnya : harga lantai parket 

tidak hanya lantai kayu, anda juga dapat menemukan tetapi jenis olaha kayu lainnya seperti plafon kayu, papan kayu tangga, plint kayu dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment